Kuliner / Tempat Makan / 4 Tempat Makan Gaul di Bandung yang Paling Favorit

4 Tempat Makan Gaul di Bandung yang Paling Favorit

Jika anda ingin mencari tempat makan gaul di Bandung yang enak, ada banyak pilihan yang tersedia. Apalagi Bandung dikenal sebagai sorganya kuliner Indonesia sehingga tak heran jika soal makanan, maka kota inilah yang paling kaya dengan berbagai menu dan tempat yang nyaman.

Nah, berikut ini beberapa  yang bukan saja menyajikan menu makanan yang lezat namun juga tempatnya cukup nyaman untuk nongkrong bersama keluarga, teman, ataupun menjamu tamu. Apalagi tempat-tempat makan ini temasuk yang paling favorit.

1. Rumah Makan Alas Daun

Tempat makan yang yang terletak di Jalan Citarum ini memiliki halaman yang cukup luas dengan dengan suasana yang nyaman sehingga cocok untuk mengajak keluarga atau teman untuk makan bersama. Menu makanan yang disajikan di tempat ini memang makanan khas Sunda dengan berbagai jenis yang bisa dipilih mana yang kita suka. Uniknya, menu makanan yang disajikan tidak menggunakan piring melainkan dengan menggunakan alas daun pisang. Rasanya yang enak dan suasana yang nyaman menjadikan tempat makan gaul di Bandung ini selalu ramai pembeli.

Tempat Makan Gaul di Bandung

2. Kafe Reading Light

Tempat makan yang satu ini juga terbilang gaul dan unik dengan desain ruangan yang berbeda dengan kebanyakan rumah makan atau kafe lainnya. Seperti namanya, desain interior Kafe Reading Light dibuat seperti layaknya di perpustakan. Makan bersama keluarga, teman, atau kolega di tempat ini akan terasa makan dalam suasana yang sedikit agak tenang layaknya di perpustakaan.

3. Warung Kopi Progo

Warung Kopi Progo mungkin termasuk salah satu jenis kafe yang paling awal berdiri di kota Priangan ini. Suasananya yang santai namun nyaman, tempat makan yang terletak di Jalan Progo ini cocok sebagai tempat untuk berkumpul bersama teman ataupun keluarga. Apalagi rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu makanan lain yang cukup lezat sehingga cocok pula untuk menjamu kolega yang membutuhkan tempat makan gaul di Bandung.

4. Warung Nasi Kalong

Jika anda membutuhkan tempat makan yang agak berbeda, Warung Nasi Kalong yang berlokasi di Jalan Riau atau Jalan RE Martadinata ini layak menjadi pilihan. Yang istimewa dari rumahmakan inilah adalah adanya tak kurang dari 30 menu yang disajikan dengan jenis makanan sehat. Disebut makanan sehat karena menu yang ada umumnya memiliki serat tinggi, tidak bersantan, serta diolah dengan menggunakan bahan alami. Apalagi dengan suasana yang cukup nyaman sehingga tempat makan gaul di Bandung yang satu ini juga cukup populer.

Penulis: joesck

Foto Profil dari joesck
Ghost Writer yang Senang Jalan-jalan dan Menyukai Fotografi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Resep dan cara membuat sayur sop

Resep dan Cara Membuat Sayur Sop yang Sedap

Resep dan cara membuat sayur sop sedap – Masakan dengan cara yang ...