Kuliner / Khas Daerah / Warung Serba Es Sido Semi Kotagede Yogyakarta

Warung Serba Es Sido Semi Kotagede Yogyakarta

Daftar Harga Warung Serba Es Sido Semi Kotagede YogyakartaAnda seorang pecinta Es? Sudah ada berapa macam es yang anda konsumsi untuk bisa melancarkan hasrat ataupun hobi makan es anda. Jika baru macam – macam es krim ataupun es campur saja menurut saya anda belum bisa di katakan sebagai pecinta kuliner Es. Nah, bagi anda yang pergi ke Jogja, liburan di Jogja atapun juga tinggal di Jogja dan anda pecinta kuliner es maka akan sangat tepat sekali jika saya memberitahukan kepada anda tentang informasi berikut ini. Informasi berikut ini adalah tentang wisata kuliner Es yang ada di Kotagede Yogyakarta, bernama warung es YS Sido Semi yang menyajikan berbagai khas minuman jadul atau jaman dulu yang masih bisa anda jumpai di warung es ini. Warung es ini terletak di Kotagede Yogyakarta tepatnya berada 100 meter setelah Masjid Mataram Kota gede Yogyakarta.

Jika di lihat dari bentuk bangunannya, warung es Sido Semi ini seperti rumah penduduk umum, namun jangan salah, didalamnya sangat ramai dan juga sangat unik sekali arsitektur bangunannya. Dilengkapi dengan bangku – bangku kuno seperti dingklik, kayu rotan , dan juga hiasan – hiasan dinding seperti jaman dahulu masih terpampang dan tertata rapi disini. Ada berbagai macam menu yang ditawarkan warung Es YS Sido Semi, diantaranya adalah es kacang ijo, es ketan hitam, es ketan putih, es campur, es kolangĀ  kaling, es tape, es cendol dan berbagai macam es jaman dahulu yang bisa anda temukan kembali di warung YS Sido Semi ini. Namun, jika anda masuk ke dalam warung tersebut dan disuguhi berbagai macam list menu es, anda jangan kaget dengna daftar harga yang tidak biasa.Warung Serba Es Sido Semi Kotagede Yogyakarta banyak menawarkan kuliner es jaman dahulu yang masih bisa anda temukan. Anda bisa bernostalgia disana

Ya, warung YS Sido Semi ini masih menggunakan daftar harga tidak rupiah loh, melainkan Sen. Ya sen adalah mata uang rupiah jaman dahulu.Jam buka warung es YS Sido Semi ini buka dari jam 10 sampai dengan jam 6 malam. Nah, penasaran dengan racikan es masa kecil anda? Warung YS Sido Semi menjadi salah satu solusi untuk anda bisa mendapatkan macam – macam es jaman dahulu.

Foto Profil dari kepulauannusantara

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Resep dan cara membuat sayur sop

Resep dan Cara Membuat Sayur Sop yang Sedap

Resep dan cara membuat sayur sop sedap – Masakan dengan cara yang ...