Kuliner / Tempat Makan / Makan Mie Instan Mirip dengan Bungkusnya? Kenapa Tidak?

Makan Mie Instan Mirip dengan Bungkusnya? Kenapa Tidak?

Siapa sih yang tidak kenal mie instan? Mie instan merupakan makanan yang di cari-cari kalau kita tidak ada makanan apa-apa di rumah. Betul? Kalau saya sih iya :D

Terkadang, kalau kita melihat iklan mie instan di TV yang diperankan oleh para aktor atau aktris, sangat menggugah selera.  Mie instan yang disajikan di TV mirip seperti di bungkusnya. Tetapi, apakah kamu pernah merasa kecewa begitu melihat bungkusannya dengan versi aslinya berbeda? Kalau iya, kamu bisa mencoba datang ke Mix Diner & Florist untuk menikmati mie instan yang seperti bungkusnya. Tempat makan sekaligus toko bunga yang terletak di Jalan Kapten Tendean No 34, Jakarta Selatan ini menawarkan mie instan (selanjutnya disebut MieMirip) dengan 3 pilihan rasa, yaitu MieMirip Goreng, MieMirip Kari Ayam, dan MieMirip Ayam Bawang.

Saat MieMirip ini disajikan, tak lupa pelayan yang mengantarkan MieMirip ini meletakkan bungkusannya agar para pengunjung dapat membandingkan tingkat kemiripannya.

gambar: travel.kompas.com

gambar: travel.kompas.com

Jika kamu memesan MieMirip Goreng, maka tidak hanya mie yang dicampur bumbu dan kecap manis saja yang akan kamu dapat, tetapi juga telur mata sapi dengan kuning telur berwarna oranye, kacang polong, udang, daun selada, potongan cabai dan juga tomat. Untuk MieMirip Kari Ayam dan MieMirip Ayam Bawang, disediakan ayam goreng, setengah telur rebus, serta topping-topping lainnya yang sesuai dengan bungkusannya. Telur yang dipakai mengandung omega 3, itu sebabnya kuning telur tersebut berwarna oranye. Karena kelengkapan inilah, MieMirip di hargai Rp 19,000,- sampai Rp 20,000,-  per porsi.

Jangan mengira di Mix Diner & Florist hanya menyediakan MieMirip saja. Tempat makan yang memiliki dua (2) lantai ini juga menyediakan makanan lain, seperti Chicken Lava, Beef Bulgogi, Chicken Katsu, Tempura, Chicken Karage, Chicken Teriyaki, dan Beef Teriyaki yang harganya tidak lebih dari Rp 25,000,- per porsi.

Bagi kamu yang suka tantangan makan makanan pedas, kamu bisa mencoba Ayam Keprek Ancur. Ayam goreng tepung yang dikeprek atau diulek bersama cabai dan bumbu lainnya ini, memiliki tingkat kepedasan. Para pengunjung dapat memilih sendiri tingkat kepedasannya, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, Sarjana, Doktor, sampai Profesor. Kata pemilik restoran ini, belum ada yang memesan di tingkat Profesor, baru sampai di tingkat Doktor yang cabainya sampai 15. Kalau saya, 1 cabai pun pasti sudah tidak kuat :D

Selain makanan utama, Mix Diner & Florist ini juga menyediakan side dish, seperti Sushi Goreng, Chicken Wings, French Fries, dan Mochi Ice Cream yang tidak lebih dari Rp 18,000,- per porsinya.

Jangan khawatir, di sini juga menjual minuman mulai dari air putih, teh, susu, sampai kopi dengan harga mulai dari Rp 4,000,- sampai Rp 17,000,-

Penulis: vivi

Foto Profil dari vivi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Resep dan cara membuat sayur sop

Resep dan Cara Membuat Sayur Sop yang Sedap

Resep dan cara membuat sayur sop sedap – Masakan dengan cara yang ...