Kuliner / Tempat Makan / Iga Sapi Warung Tekko

Iga Sapi Warung Tekko

Masakan Iga Sapi Warung TekkoAda banyak sekali warung makan yang menyediakan Iga Sapi sebagai jamuan menu utama, salah satunya yakni warung Tekko. Yang bisa Anda temukan di Perumahan Taman Palem Lestari, Jakarta Barat. Sebenarnya ini bisa dibilang merupakan restaurant namun banyak orang masih menyebutnya terkadang warung Tekko ketimbang menyebutnya restaurant Tekko. Suasana yang nyaman dan santai bisa Anda temukan ketika makan di reatauran ini. Ditambah lagi jika Anda datang pada malam hari bisa melihat lampu-lampu yang digantung dan berwarna kuning sehingga bisa membuat suasananya makin terlihat indah. Dibagian luar juga terdapat atap yang mampu melindungi pengunjung yang datang walaupun ujan turun.

Jam buka restaurant ini pun terbilang cukup unik yakni mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WB tentu Anda bisa datang hanya di jam tersebut. Fasilitas umum yang sering di minati oleh pengunjung adalah layar televise yang besar yang mana dikhususkan untuk menampilkan acara musik dan olahraga saja. Terlebih lagi jika ada nonton bareng pertandingan bola, restauran ini akan sangat ramai dan seru sekali didatangi oleh banyak pengunjung.

Untuk menu andalannya sendri ada yakni Tekko Iga Sapi Penyet yang disajikan dengan sambal yang super pedas. Dan menu ini sangat banyak di minati dan incar oleh pengunjung setiap harinya. Untuk tingkat kepedasan sambalnya sendiri, Anda bisa meminta kepada pelayannya seberapa pedas sambal yang Anda inginkan. Namun jika Anda benar-benar ingin merasakan sensasi nikmat dari penyet itu sendiri, wajib sekali untuk mencoba sambal yang super pedas karena akan sangat enak sekali terlebih lagi daging Iga Sapi yang disajikan pun diberikan ukuran yang besar, sehingga akan mengenyangkan Anda. Saat menggigit dagingnya, Anda akan merasakan daging yang empuk dan masih terdapat minyak dari dagingnya. Rasa iga sapi yang memang nikmat semakin sempurna dengan pelengkap sambalnya yang akan menambah selera makan Anda. Iga dan sambal serta lalapannya diletakkan dalam sebuah cobek tanah liat yang membuatnya terlihat semakin menarik. Jika Anda penasaran ingin mencobanya silahkan datang dan rasakan kenikmatan daging Iga penyet sapi ini.

Penulis: Wiwin Sunarti

Foto Profil dari Wiwin Sunarti

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Resep dan cara membuat sayur sop

Resep dan Cara Membuat Sayur Sop yang Sedap

Resep dan cara membuat sayur sop sedap – Masakan dengan cara yang ...